Welcome



Ya.. betul, selamat datang di blog ga jelas ini, hahahaaa... (hadeeuuuuhhh...)
Jujur saya sebenarnya tidak tau apa itu blog, cuma dikasih tau sama teman saya. Berhubung saya kalo bikin postingan di friendster atau myspace itu suka pake tulisan yang panjang-panjang kayak lagi curhat ga jelas, nah oleh teman saya itu disaranin: Ente mah cocoknya bikin blog Mul. Saya jawab apaan tuh blog? Lalu dia liatin contoh-contohnya. Oohh ini toh, boleh juga nih.
Naah jadilah blog ga jelas ini, hahaa..
Untuk namanya saya pake nama panggilan aja dibikin 3 kali, jadi yaaa terinspirasi dari lagu Bento-lah, hahaa..
Sebut namaku tiga kali... kimul kimul kimul !!!

0 Response to "Welcome"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2